Muskal Penyusunan Rencana Kerja (RKPKal) Tahun 2024

en 31 Juli 2023 11:47:34 WIB

Purwodadi (SIDA), Senin, (31/07/2023) Hari Ini Bamuskal Purwodadi bersama Pemerintah Kalurahan Purwodadi mengadakan Musyawarah Kalurahan dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja (RKPKal) Tahun 2024. Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan (RKPKal) adalah dokumen perencanaan yang memuat pokok-pokok kebijakan pembangunan Kalurahan dan menuntun kearah tujuan pencapaian visi dan misi Kalurahan dan arah kebijakan Pemerintah Kabupaten sampai dengan Pemerintah Pusat, dokumen pendukung adalahan hasil IDM, Hasil pendatan SDGS. Serta pencermatan ulang RPJM Kalurahan.

Musyawarah ini dihadiri oleh Pemerintah Kapanewon Tepus, Lurah Purwodadi, Pamong Kalurahan Purwodadi, Tim Penyusun dan Perwakilan Tokoh Masyarakat. Serta kelompok-kelompok Swadaya Masyarakat yang ada di Kalurahan dan Tenaga Kesehatan Acara yang bertempat di Ruang Pertemuan Kalurahan

Setelah mendengarkan Pemaparan Rencana Kegiatan selanjutnya hasil kesepakatan musyawarah Kalurahan (RKPKal) dituangkan dalam berita acara untuk ditanda tangani bersama. Lurah mengarahkan Tim penyusun RKPKal melakukan perbaikan dokumen rancangan RKPKal berdasarkan hasil kesepakatan musyawarah, rancangan RKPKal menjadi lampiran Rancangan Peraturan Kalurahan tentang RKP Kalurahan, Lurah menyusun rancangan Perdes RKPKal yang akan dibahas dan disepakati bersama oleh Lurah dan Bamuskal untuk ditetapkan menjadi Peraturan Kalurahan RKP Kalurahan Tahun 2024 (en).

Dokumen Lampiran : Muskal Penyusunan Rencana Kerja (RKPKal) Tahun 2024


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar